Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Peristiwa

Tabrakan Mengenaskan, Pengendara Brio Tewas di Lintas Tapung-Pekanbaru

pada

TAPUNG – Telah terjadi kecelakaan adu kambing antara mobil Honda Brio BM 1574 ZZ dengan mobil Wuling Confero BM 1032 YD, naasnya satu korban pengemudi mobil Brio tewas saat di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Peristiwa ini terjadi Selasa (31/1/2023) sekira pukul 07.40 WIB di Jalan Raya Desa Petapahan, Kecamatan Tapung – Pekanbaru.

Identitas korban yang terlibat yaitu, Yanti Purnama Sari (35), warga Desa Indrapura, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Korban merupakan pengemudi Honda Brio.

Sedangkan kan pengemudi Mobil Wuling Confero yaitu Candra Wahyudi (24) Alamat Simp. Pipa, Desa Kandis Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Dengan 4 orang penumpang yaitu Nurma Warni (30) Abror Tanjung (51), Asrul Siregar (42) dan Anuar (18).

Akibat dari kecelakaan ini pengendara Mobil Honda Brio yg bernama Yanti Purnama Sari mengalami luka berat dibawa ke RS. Prima Pekanbaru dan meninggal dunia di Rumah sakit tersebut.

Untuk penumpang Mobil Wuling Confero yanh bernama Nurma Wari, Abror Tanjung, Asrul dan Anuar mengalami luka-luka dibawa ke RS. Prima Pekanbaru.

Awal mula kejadian tragis ini, dari Mobil Wuling Confero yang bergerak dari Petapahan menuju Simpang Panam,
Sesampainya di TKP Mobil menghindari jalan tempelan sehingga Mobil Wuling bergerak kekanan jalan bersamaan dengan hal tersebut datang dari arah berlawanan Mobil Honda Brio yang di kemudikan oleh korban. Dikarenakan jarak sudah dekat tidak dapat dihindari sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas AKP Rudy Sudiyanto, “kasus laka ini mengalami kerugian material sekitar Rp 20 juta”ujar Rudy.

Ini dalam penyelidikan kita lebih lanjut, untuk analisa sementara, ” Ini diduga karena kelalaian dan kurang hati-hati dari Pengemudi Mobil Wuling Confero yang bergerak kekanan jalur lawan dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas”jelas Kasat.

Kita berharap untuk semua pengemudi kendaraan untuk selalu hati-hati dan waspada. “Ikuti jalur yang benar dan selalu mementingkan keselamatan kita” harap Rudy.***