Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Indragiri Hulu

Cabang Syarhil Qur’an, Kampar Tampil Maksimal di MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-41 Tahun

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Berbagai lomba di setiap cabang atau golongan, ditampilkan dihari pertama pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-41 tahun ini, cabang Syarhil Qur’an dari Kafilah MTQ Kampar tampil maksimal dan memukau.

Demikian disampaikan Ketua LPTQ Kab Kampar H Yurmailis Saruji SE didampingi Humas Gustika Rahman SPdI saat menyaksikan langsung cabang Syarhil Qur’an, Ahad (12/11/2023) di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Yurmailis mengatakan cabang syarhil tampil di Cabang syarhil Qur’an Putra ini adalah Mohd Habib Al Taqi, M Fauzi dan Muhammad Alfan Zikron. Sedangkan untuk cabang syarhil putri atas nama Zjahrani Fadillah Yahmi, Zakiyah Fadilah Yahmi, dan Nasywatul Kamila.

“Alhamdulillah dari penampilan yang ditampilkan oleh anak-anak kita di cabang Syarhil Qur’an ini luar biasa dan hampir tidak ada kesalahan alias nyaris sempurna. Mudah-mudahan anak-anak kita ini bisa melaju ke babak Final dan menjadi yang terbaik,” pungkas Yurmailis.***