Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Indragiri Hulu

Cabang Tilawah Dewasa Putri Kampar Masuk Babak Final di MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-41 Tahun

pada

Inilahkampar-RENGAT – Memasuki hari kelima dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 41 tingkat Provinsi Riau, Peserta MTQ dari Kabupaten Kampar malam ini memasuki babak final dari cabang tilawah dewasa putri yang dilaksanakan di Astaka Utama MTQ di kawasan wisata Danau Raja di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis ( 16/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji, SE saat menyaksikan babak final tilawah dewasa menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh peserta MTQ dari Kabupaten Kampar yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti lomba MTQ ke 41 tingkat Provinsi Riau.

Hal ini kita tandai dengan banyaknya peserta MTQ dari berbagai cabang lomba yang masuk ke babak final, dan alhamdulillah malam ini peserta dari kampar pada cabang tilawah dewasa putri atas nama Ulfi Wisyasari sudah selesai tampil dalam babak final dengan menampilkan tilawah dengan merdu dan syahdu”Kata Yurmailis Saruji yang didampingi Official Tilawah Dewasa.

Selanjutnya Yurmailis katakan bahwa, malam ini merupakan malam terakhir dalam pelaksanaan lomba MTQ ke 41, kita tinggal menunggu hasil dewan juri yang nantinya akan di umumkan pada malam penutupan MTQ pada tanggal 18 November 2023 tepatnya sabtu malam di Kawsan Wisata Danau Raja Kota Rengat.

Kemudian Yurmailis berharap semoga dalam MTQ ke 41 tingkat Provinsi Riau ini, Kabupaten Kampar bisa juara sesuai dengan tekad awal bahwa kampar siap untuk juara.***