Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Indragiri Hulu

Cabang Baru, Barzanji Kafilah Kampar Tampil Memukau di MTQ tingkat Provinsi Riau ke-41 Tahun

pada

 

Inilahkampar-RENGAT – Cabang atau golongan barzanji putra dari Kabupaten Kampar tampil memukau di MTQ tingkat Provinsi Riau ke-41 tahun di Rengat, Kabupaten Inhu, Ahad (12/11/2023).

Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji, SE tampak langsung datang melihat perlombaan barzanji ini yang dilangsungkan di Masjid Nurul Hidayah Kota Rengat, Indragiri Hulu.

Yurmailis menyampaikan peserta yang tampil lomba berjanji ini adalah Muhammad Aiman, Muhammad Kamarul, Firdaus Rosa, M Zakiyul Fikri dan Adil Mursalin.

“Cabang Barzanji ini merupakan cabang baru dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Riau. Walaupun barzanji ini cabang baru, namun cukup mengambil perhatian dan minat masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir untuk melihat langsung penampilan yang ditampilkan oleh seluruh peserta dari 12 kabupaten yang ada di Riau,” kata Yurmailis.

Cabang Barzanji ini, untuk peserta putra dari Kampar tampil dengan nomor urut 2. Sedangkan untuk Barzanji puteri tampil di nomor urut 9. Adapun nama-nama peserta dari putri Desniwati, Ardina, Alfa Azzahra, Ermiati dan Asnawat. “Kita berharap semoga utusan dari Kampar bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan kita semua,” tambahnya.***