Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Siak

Azwan Wakili Pj Bupati Kampar Hadiri Penobatan Gelar Adat Bupati dan Wakil Bupati Siak

pada

Inilahkampar.com, Siak — Pj Bupati Kampar diwakili Asisten III Setda Kampar, Azwan menghadiri acara penobatan gelar baru kepada Tuan Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si., dan Tuan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM, Ahad (09/06/2024).

Penjabat Bupati Kampar, menyampaikan ucapan selamat kepada Tuan Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si. atas penobatan gelar adat “Datuk Seri Setia Amanah”, serta kepada Tuan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM atas penobatan gelar adat “Timbalan Setia Amanah”.

Bupati Siak menyampaikan gelar adat ini merupakan suatu penghargaan dan pengakuan yang tinggi dari masyarakat adat kepada Tuan Bupati dan Tuan Wakil Bupati atas dedikasi, integritas, serta kontribusi nyata yang telah diberikan kepada masyarakat Siak.

Penambahan gelar ini bukan hanya sebuah simbol kehormatan, tetapi juga sebuah amanah dan tanggung jawab besar untuk terus mengabdi dan berbakti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Kami di Kabupaten Kampar sangat bangga dan turut bersyukur atas pencapaian ini. Semoga dengan gelar adat yang baru ini, Tuan Bupati dan Tuan Wakil Bupati semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan semakin erat dalam menjalin hubungan dengan masyarakat adat serta memelihara nilai-nilai budaya kita yang luhur.(Mil)