Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Indragiri Hulu

Kampar Kirimkan Qori dan Qoriah Terbaik Pada MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-41 Tahun

pada

Inilahkampar-RENGAT – Pemerintah Kabupaten Kampar siapkan qori dan qoriah terbaik pada MTQ tingkat Provinsi Riau ke-41 tahun. Hal ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus kepada media, Ahad (12/11/2023).

Muhammad Firdaus mengatakan bahwa Kafilah kampar ikuti 9 cabang dan 26 golongan yang akan diperlombakan dengan jumlah terdiri dari laki-laki sebanyak 33 orang, dan perempuan sebanyak 34 orang.

“Pada MTQ lalu, Kampar masuk IV besar di Rokan Hilir. Saya berharap dengan qori dan qoriah terbaik ini semoga pada MTQ kali ini Kampar bisa meraih tiga besar. Dan kita juga bertekad bisa kembali meraih juara umum yang sebelumnya diraih saat kita menjadi tuan rumah,” ucapnya.

MTQ tingkat provinsi ke-41 tahun ini dibuka oleh Plt. Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edi Natar N, M.IP malam tadi di kawasan wisata danau raja Rengat, Indragiri Hulu. Pembukaan yang dimulai dengan Defile Kafilah tersebut dihadiri langsung Pj Bupati Kampar H Muhammad Pirdaus,SE,MM didampingi isteri drg. Yusi Firdaus,MM dan Sekda Kampar Hambali,SH,MH serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar.

MTQ ini diikuti 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau. Kampar mengikutsertakan kafilah sebanyak 67 peserta, official, pelatih dan pendamping. Kepada seluruh kafilah Kabupaten Kampar, Firdaus berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, pola makan serta tampil dengan maksimal.***