Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Ini Harapan Masyarakat Saat Anggota DPRD Riau Melakukan Reses di Desa Lubuk Agung

pada

Kepala Desa Lubuk Agung, Hairiyono, S.Hi saat menyampaikan kata sambutan pada acara reses anggota DPRD Riau, H. Sahidin.

BANGKINANG – Masyarakat Desa Lubuk Agung, Kecamatan XIII Koto Kampar berharap diperjuangkan anggota DPRD Provinsi Riau, H. Sahidin pembangunan drainase, rumah layak huni dan rehab mesjid.

Harapan ini disampaikan saat H. Sahidin saat melakukan reses anggota DPRD Riau daerah pemilihan Kabupaten Kampar masa persidangan Januari-April di Desa Lubuk Agung beberapa hari lalu.

Kegiatan reses ini H. Sahidin didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Kampar, Diski. Dihadiri oleh Kepala Desa Lubuk Agung Hairiyono, S.Hi, perangkat Desa Lubuk Agung, tokoh masyarakat, tokoh adat dan puluhan masyarakat Lubuk Agung.

Hairiyono mewakili masyarakat Lubuk Agung, kepada wartawan, Ahad (19/2/2023) mengatakan harapan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada H. Sahidin semoga terealisasi pada 2024 mendatang.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kita yang disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi Riau kita Bapak H. Sahidin bisa terwujud pada tahun 2024 mendatang, yaitu pembangunan drainase, rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu. Terakhir rehab Mesjid Raya Lubuk Agung,” kata alumni Ponpes Darussalam Saran Kabun ini.

Kepala Desa Lubuk Agung ini menambahkan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Riau H. Sahidin yang telah memilih salah satu desanya untuk melakukan kegiatan reses. Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kampar, Diski yang juga sudah berkenan hadir.***