Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Sambut Ramadhan 1444 H, Pj. Bupati Ikuti Acara Makan Bersama Masyarakat Domo

pada

Kampar Kiri,-Penjabat Bupati Kampar, Dr.H. Kamsol, mengikuti acara makan bersama masyarakat Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri dalam rangka memyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang sekaligus dimanfaatkan sebagai momentum bermaaf-maafan (19/3/2023).

Dalam arahannya, Pj.Bupati Kampar memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan seperti ini karena merupakan suatu kebahagiaan bagi kita dalam menyambut datangnya bulan yang penuh dengan rahmat dan berkah ini.

“mohon maaf lahir bathin, dalam rangka mengambut ramadhan, ini merupakan kegembiraan bagi kita, inilah yang akan memperkuat uhuwah islamiah kita”

Pada kesempatan tersebut, beliau juga memohon maaf bila ada pelayanan dari pemerintah yang masih kurang memuaskan terhadap masyarakat, Pemkab Kampar akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Kemudian terkait pembangunan mesjid yang masih dalam proses penyelesaian ini, Pj.Bupati meminta kepada panitia pembangunan mesjid agar membuatkan RAB dan proposalnya, kita upayakan untuk melakukan pembangunan secara bertahap karena ini merupakan wadah bagi kita berkumpul untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan keagamaan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Satf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis, Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Habiburrahman, Kadis Kesehatan Zulhendra Das’at, Plt Kadispora, Aidil, abuya Dr.Isran Bidin, Kades Domo Firmansyah dan msyarakat Desa Domo.***