Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Ahmad Yuzar Sampaikan Terima Kasih BPK Perwakilan Riau Telah Melakukan Pemeriksaan Keuangan Pemkab Kampar

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang – Pj Bupati Kampar diwakili Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar lakukan pertemuan dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Riau di ruangan rapat kantor BPKAD Kampar, Rabu (08/05/2024).

Tampak hadir diantaranya Kepala BPKAD Edwar, kepala Inspektur diwakili Inspektur Pembantu 5 Renol ds, ketua tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Sherly Nanda, Pengendali Teknis Edi Darman dan seluruh anggota Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikan ucapan terima kasih yang mana tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) telah memeriksa laporan keuangan Kabupaten Kampar selama 22 hari.

Pertemuan ini merupakan dalam rangka melaksanakan exit meeting terkait pemeriksaan terinci atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar 2023.

Kepada rombongan, Ahmad Yuzar berharap kepada tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau bimbingan yang komprehensif, sehingga semua prosesnya dapat berjalan lancar dengan harapan, sehingga kesalahan serta berbagai permasalahan tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Untuk diketahui, selama tujuh tahun belakangan secara berturut-turut, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar meraih opini dengan prediket WTP. Kepada OPD, saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang telah menyampaikan laporan dokumennya,” tambah Ahmad Yuzar.

Sementara itu ketua tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Sherly Nanda menjelaskan bahwa tim pihaknya sudah memeriksa keuangan di Kabupaten Kampar selama 22 hari.

“Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar atas kerjasamanya tentang laporan keuangannya,” pungkasnya.***