Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Awal Tahun 2024, Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Kampar

pada

BANGKINANG – Dalam suasana penuh semangat menyambut awal tahun baru, Pj Bupati Kampar Hambali SE.,MH pimpin apel gabungan di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar di lapangan upacara kantor Bupati Kampar, Selasa (02/01/2024).

Pada apel gabungan di tahun 2024 ini dihadiri oleh seluruh pegawai, aparatur pemerintahan, dan THL Pemda Kampar.

Dengan penuh antusias, Hambali menyampaikan sambutannya, menekankan pentingnya kerja sama dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Ia mengapresiasi kontribusi seluruh pegawai daerah dalam mendukung pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tahun baru adalah awal yang baik untuk merefleksikan pencapaian kita sejauh ini dan merencanakan langkah-langkah ke depan. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan Kampar yang lebih baik,” ujar Hambali.

Dengan semangat baru di awal tahun, Pj Bupati Kampar dan seluruh jajaran pemerintah daerah berkomitmen untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apel gabungan ini menjadi bukti nyata bahwa pemerintah daerah Kampar siap menghadapi tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik untuk semua.(prot-dokpim)