Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Bangun Sinergi, Pj Bupati Kampar Terima Audiensi bersama PD Muhammadiyah

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar H Hambali, meminta agar pengurus daerah Muhammadiyah Kabupaten Kampar untuk terus berperan aktif dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Hambali saat menerima audiensi dan silaturahmi Pengurus Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kampar di ruang tamu rumah Dinas Bupati pada Selasa, (02/04/2024).

Pada pertemuan itu, Pj Bupati Kampar Hambali menyambut hangat kehadiran pengurus PD Muhammadiyah Kampar dan mengapresiasi peran serta PD Muhammadiyah dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kampar. Hal ini menunjukkan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan organisasi keagamaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara bersama-sama.

”Saya berharap PD Muhammadiyah Kampar untuk terus aktif berperan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, berkolaborasi dalam program-program pemerintah daerah, serta menjaga kebersamaan dan kerukunan antar warga dalam berbagai aktivitas sosial dan keagamaan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar Adinata menyampaikan berbagai program yang telah dijalankan, seperti program pendidikan Islam, dakwah, dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keberdayaan masyarakat Kampar.

“Kami berharap silahturahmi antara PD Muhammadiyah Kampar dan Pj Bupati Kampar tentu akan memperkuat hubungan antara organisasi keagamaan dan pemerintahan daerah. Hal itu bisa membantu dalam membangun sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampar secara keseluruhan,” ujar Adinata.

Pengurus PD Muhammadiyah Kampar juga mengusulkan berbagai kerjasama dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan program-program dan bantuan yang di sampaikan.

Hadir juga dalam audiensi tersebut Sekretaris PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar H. Mardailis Dahlan, Bendahara Azwar, Wakil Ketua H. Bustanul Arifin, M. Yunus Amran serta beberapa orang pengurus lainnya.(Mil)