Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Bansos Lansia di Bangkinang Diserahkan

pada

Bansos Lansia di Bangkinang Diserahkan

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar serahkan 50 paket bantuan sosial untuk masyarakat lanjut usia di Kecamatan Bangkinang, Kamis (15/12/2022). Bantuan sosial ini bersumber dari Kementerian Sosial RI.

Penyerahannya diserahkan oleh PJ Bupati Kampar diwakili oleh Sekda Kampar Yusri di
halaman kantor Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kampar.

Sekda Yusri didampingi kepala Dinas Sosial Kampar Muhammad, Sekretaris Dinas Sosial Ismail dan Kabid Rehsos Dinas Sosial Kampar Saifuddin.

“Alhamdulillah hari ini kita telah melakukan penyerahan Bansos kepada para Lansia. Bantuan ini merupakan wujud dan rasa kepedulian pemerintah kepada para Lansia. Semoga Bansos ini terus kita dapatkan dan bermanfaat serta dapat membantu kehidupan sehari hari para Lansia,” ujarnya.

Sekda Kampar juga berpesan pada kesempatan ini, mengajak untuk selalu perbanyak bersyukur dan terus perbanyak beribadah kepada allah SWT atas nikmat yang selalu diberikan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kampar, Muhammad bahwa Bansos ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat Kampar. Terkhusus bagi para Lansia. “Bansos ini merupakan atensi Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial Kampar yang saat ini telah kita serahkan kepada Lansia sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tambahnya.***