Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Buka Turnamen Sepakbola PAN Cup Kampar 2023 di Desa Gunung Bungsu, Alfedri Gaungkan Irwan Saputra Jadi Dewan 2024

pada

Irwan Saputra saat memeluk ketua DPW PAN Riau, Alfedri yang juga merupakan Bupati Siak.

Inilahkampar.com-BANGKINANG – Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Drs. H. Alfedri, M.Si buka open turnamen sepakbola PAN Cup Kampar 2023 di Desa Gunung Bungsu dengan hadiah yang fantastik, Sabtu (8/7/2023). Alfedri juga menyempatkan bermain sepakbola di lapangan sepakbola Gunung Bungsu ini. Ia memperkuat tim PAN Kampar melawan tim Omputaka Fc Kampar dan Tim Old Star Kuok dalam laga eksebisi. Selain Alfedri, ketua DPD PAN Kampar Zulpan Azmi dan Irwan Saputra juga ikut bermain dalam pertandingan ini.

Hadir dalam pembukaan open turnamen ini Sekretaris DPW PAN Riau H Sahidin, ketua DPD PAN Kampar Zulpan Azmi, ST. MT Sekretaris DPD PAN Kampar Diski, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Kepala Desa Gunung Bungsu dan sejumlah kepala desa di Kecamatan Koto Kampar Hulu dan para kepala desa di Kecamatan XIII Koto Kampar. Selain itu juga tampak beberapa caleg dari PAN Dapil I Kabupaten Kampar, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama dan undangan lainnya. Selain itu juga tampak hadir para pengurus Kadin Kampar dan puluhan pengurus PSF Korwil Kampar hadir dan berpartisipasi dalam acara open turnamen sepakbola ini.

Ketua panitia, Irwan Saputra menyampaikan bahwa open turnamen sepakbola ini dengan juara satu 30 juta rupiah, juara dua 20 juta dan juara 8 juta rupiah. Selain itu juga akan mendapatkan piala dan medali.

Dalam kata sambutan Ketua DPW PAN Provinsi Riau, Alfedri puji kader yang menggelar acara yang positif seperti ini. Ia berharap melalui turnamen ini muncul para atlet sepakbola yang profesional dari Kampar, khususnya dari Desa Gunung Bungsu. Pergelangan turnamen sepakbola PAN Cup ini bukti PAN ingin hadir di tengah masyarakat, ingin dekat dengan masyarakat. Ingin berbuat baik dengan masyarakat.

“Hari ini kita mengikuti turnamen sepakbola turnamen sepakbola PAN Cup Kampar 2023. Semoga berjalan lancar sampai akhir. Dan muda-mudahan muncul atlet-atlet sepakbola dari Kampar, dari Gunung Bungsu khususnya. Dan tentulah kami dari DPW PAN mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola PAN Cup Kampar ini. Dan inilah, buktinya PAN ingin hadir di tengah masyarakat, ingin dekat dengan masyarakat. Ingin berbuat baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Alfedri yang juga merupakan Bupati Siak ini, memuji ketua panitia Irwan Saputra yang juga merupakan kader PAN. Ia mendoakan Irwan Saputra menjadi anggota DPRD Kampar 2024 mendatang dari Dapil I Kampar, yakni Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Kecamatan Koto Kampar Hulu. Ia berharap bisa melanjutkan kepemimpinan almarhum Ayah Irwan Saputra dalam menjadi pemimpin.

“Lidersif akan dilanjutkan oleh anaknya. Serta ibunya hadir di sini. InsyaAllah 2024 menjadi anggota DPRD Kampar dari PAN. Amin. Setuju, buk. Setuju semuanya. Okelah, saudaraku Zulpan Azmi Bupati 2024, tapi saudaraku Irwan Saputra ini takah ada juga ni. InsyaAllah Bupati Kampar kedepan dari Gunung Bungsu. Amin,” pungkasnya dijawab tepuk tangan sembari menjawab setuju dari para penonton yang hadir di lapangan sepakbola itu.

Selain itu Alfedri mengaku tidak menyangka bisa bersilaturahim di Desa Gunung Bungsu melalui open turnamen sepakbola yang sangat meriah. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Dan menyampaikan ucapan selamat mengikuti pertandingan sepakbola PAN Cup Kampar 2023.

“Saya tidak menyangka bisa hari ini kita bersilaturahim, berdiri di sini. Dulu lewat-lewat saja, kini bisa berdiri di Gunung Bungsu. Muda-mudahan Gunung Bungsu menjadi diberkahi oleh Allah SWT, menjadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Na, bisa bersilaturahim di sini luar biasa. Terima kasih kepada semuanya saya dan H Sahidin dan para kader lainnya bisa bersilaturahim di sini. Orang Gunung Bungsu, orangnya cantik dan ganteng-ganteng, baik dan ramah tama.

Hari ini sepakbola. Tadi alhamdulillah juga sudah mulai terbangun Musollla di sini, untuk anak-anak mengaji. Na, muda-mudahan PAN akan terus berbuat, PAN dengan taglinenya bantu rakyat. PAN ingin bagaimana bersama rakyat, membangun negeri. Dan kami siap tentunya, dengan dukungan masyarakat ingin memajukan daerah ini, ingin memajukan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu. Sesuai dengan motto kami, PAN selalu menyinari, PAN tidak pernah ingkar janji, PAN selalu berbagi dan muda-mudahan PAN semakin hari semakin hadir di tengah masyarakat.
Selamat mengikuti pertandingan sepakbola PAN Cup Kampar 2023. Semoga acara kita diberkahi oleh Allah SWT. Dan semoga apa yang kita doakan dan kita niatkan diberkahi, diridhai Allah. Yang terbaik untuk saudara-saudara kita,” ucapnya mengakhiri.

Dalam kesempatan ini, ketua DPW PAN Riau ini juga menyampaikan harapan kepada masyarakat Kampar bisa mendukung anggota DPRD Riau H Sahidin yang maju ke DPR RI, dan Diski yang saat ini merupakan anggota DPRD Kampar 2 periode, maju ke DPRD Riau pada 2024 mendatang.