Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Ciptakan Perubahan Positif, Hambali Hadiri Pisah Sambut Kepala dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Bupati Kampar Hambali SH., MH yang didampingi oleh Pj Sekda Drs. H. Yusri M.Si dan juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kampar untuk menghadiri acara pisah sambut ketua dan wakil ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B yang dilaksanakan di balai Bupati Kampar, Selasa (27/02/2024).

Ketua Pengadilan Agama ibu Nongliasma S.Ag., MH dan wakil ketua Dr. Hasan Nul Hakim S.H.I.,M.A sudah menjabat dengan dedikasi selama beberapa tahun ini, dengan memberikan kontribusi yang berharga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Dalam beberapa tahun ini, kami sudah menjalankan tugas dan tanggungjawab seiring dengan berakhirnya masa jabatan dan pada saat pisah sambut ini menjadi sebuah momentum untuk memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama saya menjabat,” ujar Ketua Pengadilan Agama yang lama.

Sementara itu, acara ini juga sebagai momen penting dalam menyambut Ketua Pengadilan baru Dr. H. Faisal Saleh, LC., M.Si yang sebelumnya menjabat ketua pengadilan agama Rengat kelas 1B dan ibu Padmilah S.H.I., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai ketua pengadilan agama Natuna Kelas 2 yang akan mengemban amanah baru dalam memimpin Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B ke depan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar memberikan apresiasi atas peran penting Pengadilan Agama Daman menjaga keadilan dan penegakan hukum di wilayah.

“Saya mengajak kepada seluruh pihak terkait untuk dapat bersinergi dan bekerjasama agar terwujudnya penegakan hukum yang adil dan berkualitas,” ungkap Hambali.

Lebih lanjut, diharapkan dengan adanya pejabat baru ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja pengadilan serta dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang formalitas akan tetapi sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antara pemerintah daerah, pengadilan dan masyarakat dalam membangun hukum yang berkeadilan.

“Semoga kepemimpinan ini dapat membawa perubahan positif dan kemajuan yang siginifikan bagi penegakan hukum dan pelayanan keadilan di wilayah Kabupaten Kampar,” tutup Hambali.(Mil)