Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pekanbaru

Dalam Rangka Purna Tugas Gubri, Staf Ahli Bupati Kampar Jalin Silaturahmi

pada

Inilahkampar.com, Pekanbaru — Dalam rangka purna tugas Gubernur Riau Brigjen TNI Purn Edy Afrizal Natar Nasution S.I.P, Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riadel Fitri SP., M.Si jalin silaturahmi yang bertempat di balai Serindit Pekanbaru, Selasa (20/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Provinsi Riau, para staf Ahli Provinsi Riau, para Asisten Provinsi Riau, Kepala OPD Provinsi Riau serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau dan tamu undangan.

Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riadel Fitri SP., M.Si menyampaikan bahwa silaturahmi ini akan tetap terjaga walaupun Gubri Brigjen TNI Purn Edy Natar Nasution S.I.P sudah melepaskan masa jabatannya pada 20 Februari 2024.

“Saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama ini, yang sudah berjuang bersama seluruh komponen untuk membangun dan turut mendukung demi kesejahteraan Provinsi Riau,” ujar Riadel.

Sementara Gubri Brigjen TNI Purn Edy Natar Nasution S.I.P mengatakan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama dalam membangun Provinsi Riau selama bertugas sebagai Gubernur Riau.

“Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, kita tidak mungkin bisa mengatasi seluruh persoalan yang ada di Provinsi Riau,” tutur Edy.

Lebih lanjut, Edy juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh komponen atas segala kekurangan dan kesalahan serta kekhilafan selama masa tugas sebagai Gubernur Riau.(Mil)