Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Dalam Safari Ramadhan, Pj Bupati Kampar Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Sipungguk

pada

Inilahkampar.com, Salo – Pj Bupati Kampar hadiri Safari Ramadhan (SR) Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar didesa Sipungguk Kecamatan Salo. Hadir mendampingi Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, M, BA, MH diantaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar, Kepala Bapedda Kampar Ardy Mardiansyah, Kepala Disdagkop UMKM Dendi Zulhairi, Kepala Dinas PMD Lukmansyah Bado’e, Plt. Dinas DLH Kampar Yuricho Efril, Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan, serta Kepala Desa Sipungguk, Salo, Rabu (03/04/2024).

Dalam arahannya Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan ajang Pemerintah Kabupaten Kampar untuk menjenguk masyarakatnya, melihat langsung keadaan masyarakat, serta juga dapat mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Selain itu, safari ramadhan ini merupakan ajang untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan menerima aspirasi yang Disampikan oleh masyarakat desa dan kecamatan,” kata Hambali.

Hambali juga mengajak masyarakat desa Sipungguk untuk tetap menjaga keamanan, kedamaian, ketentraman yang selama ini telah terjaga dengan menjaga hubungan dan silaturahmi antara sesama masyarakat.

Hambali dalam kesempatan itu menegaskan agar masyarakat Desa Sipungguk untuk bersama-sama mengawal anak kemenakan dari pengaruh narkoba.

Selain itu dalam arahannya Hambali juga mengingatkan bahwa Ramadhan hampir usai, oleh sebab itu ia mengajak seluruh masyarakat desa untuk betul-betul memanfaatkan sisa bulan ramadhan ini, karena Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik dari seribu bulan.

Hambali melanjutkan pengaruh narkoba saat ini sudah sampai ke desa dan pelosok dusun, Pemerintah Kabupaten Kampar terus berkomitmen untuk membantu pihak Polri untuk bersama-sama berpartisipasi memberantas peredaran narkoba di desa khusunya Desa Sipungguk ini.

Selain berdialog dengan masyarakat, tim Safari Ramadhan juga memberikan menyerahkan bantuan Al Qur’an dari seluruh ASN dan THL untuk mesjid-mesjid se-Kecamatan Kampar Utara, bantuan CSR dari Bank Riau Kepri syariah sebesar 20 juta rupiah, santunan anak yatim sebanyak 10 orang dan bantuan sembako untuk kaum dhuafa.

Tim II yang diketuai PJ. Bupati Kampar ini juga menyerahkan 105 perangkat sarung dan 105 mukena bagi masyarakat Desa Sipungguk.(Mil)