Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Didampingi Zulpan Azmi, Pj Bupati Kampar Jenguk Warga Kurang Mampu di Desa Penyasawan

pada

Suasana Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol didampingi ketua Komisi I DPRD Kampar, Zulpan Azmi, ST. MT saat menjenguk warga kurang mampu.

Inilahkampar-BANGKINANG – Dua hari menjelang lebaran Idul Fitri, Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol jenguk warga kurang mampu di Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar didampingi ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi, ST. MT, Kamis (20/4/2023).

Kunjungan ke warga-warga kurang mampu ini adalah merupakan untuk menurunkan angka kemiskinan ekstrim yang ada di Kabupaten Kampar.

Kunjungan Pj Bupati Kampar bersama Zulpan Azmi yang juga merupakan ketua DPD PAN Kabupaten Kampar ini dilakukannya beberapa titik pada hari ini, pertama di kediaman Meri Gusnita seorang janda 2 orang anak, yang pekerjaannya seorang buruh cuci dengan penghasilan 300 Ribu per bulan. Melihat kondisi rumah Meri Gusnita yang memprihatinkan, Pj Bupati Kampar memerintahkan Kades Penyasawan Geri Hariondri untuk mendata rumah – rumah warga yang layak untuk di beri bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar memberikan bantuan uang tunai dan bantuan sembako pada Meri Gusnita. Selanjutnya Kamsol dan rombongan ini melanjutkan meninjau rumah Inur dan Pasangan Masri dan Krisnawati dan kediaman seorang janda bernama Simi yang kondisi rumahnya tidak jauh berbesa dengan Meri Gusnita.

Kemudian Pj Bupati Kampar tidak bosan – bosannya berpesan apabila ada keluarga dan tetangga yang sedang kesusahan atau ada yang sedang sakit dan tidak mampu untuk membawa ke rumah sakit, dan segera dilaporkan pada kepala desa atau camat. Atau bisa langsung sampaikan kepadanya.***