Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Dihadiri Prof Yusri Munaf, Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Baolek Godang 9 Mei 2024 di Pekanbaru

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Sekda kampar, Ahmad Yuzar mewakili Pj Bupati Kampar pimpin rapat persiapan ‘baolek godang’ bersama Prof. Yusri Munaf yang merupakan selaku panitia pengarah acara baolak godang tersebut. Rapat ini digelar di aula kantor Bupati Kampar, Kamis (02/05/2024).

Rapat ini tampak dihadiri oleh sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar dan belasan para camat di Kabupaten Kampar. Dalam rencana, baolek godang ini akan dilaksanakan 9 Mei 2024 tepatnya pada Kamis mendatang di gelanggang olahraga remaja Pekanbaru.

“Kami menyadari pentingnya acara ini dalam mempersiapkan langkah-langkah strategis bagi kemajuan Kampar. Pertama-tama, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia hadir dan berkontribusi dalam persiapan acara ini. Kehadiran dan partisipasi bapak, ibu dan saudara-saudara semua sangatlah berarti dalam memastikan kesuksesan agenda ini,” ujarnya.

“Sebagai Pj Sekda Kampar, saya ingin menyampaikan komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dalam acara ini akan menjadi landasan yang kokoh bagi pembangunan daerah kita. Kita akan mengevaluasi segala aspek yang relevan dan merumuskan strategi yang efektif demi mencapai tujuan bersama,” ucap Ahmad Yuzar.

Pj Sekda Kampar ini juga mengajak seluruh peserta untuk berdiskusi terbuka dan membagikan ide-ide serta masukan yang konstruktif.

“Mari kita jalin kerjasama yang erat demi kemajuan Kampar yang lebih baik.
Mari kita sambut acara ini dengan semangat yang penuh, serta harapan akan hasil yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Kampar,” pungkasnya.(Mil)