Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Dorong Perkembangan Ekonomi, Pj Bupati Kampar Berikan Apresiasi Terkait Pembangunan Berbasis Syariah

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar terima audiensi dari pimpinan cabang BRK Syariah Bangkinang Wildan Zainal Rusqi Pada hari ini, Pj Bupati Kampar, Hambali SE MBA Mh, menerima kunjungan dari pimpinan cabang BRK Syariah Bangkinang. Audiensi tersebut berlangsung di di rumah dinas Bupati Kampar pada tanggal (01/04/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas kerjasama yang saling menguntungkan dalam hal pengembangan ekonomi syariah di wilayah Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar menyambut baik kunjungan dari pimpinan cabang bang BRK Syariah Bangkinang dan mengapresiasi upaya mereka dalam mempromosikan produk-produk keuangan syariah di Bangkinang. Ia juga menegaskan komitmennya untuk mendukung pembangunan ekonomi berbasis syariah di daerah .

Sementara itu, pimpinan cabang BRK Syariah Bangkinang Wildan Zainal Rusqi menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Pj Bupati Kampar dan menyampaikan harapannya untuk dapat terus bekerjasama dalam mendorong perkembangan ekonomi syariah di Bangkinang.

Kunjungan ini diharapkan, Pemda Kampar dapat mendukung dan menjadi awal dari kerjasama yang produktif antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan cabang BRK Syariah Bangkinang dalam mendukung ekonomi syariah yang inklusif dan berkelanjutan di wilayah Kampar.(Mil)