Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Hukrim

Dua Pelaku Pengeroyokan Ditangkap Polsek Siak Hulu di Desa Lubuk Siam

pada

Inilahkampar.com, Siak Hulu — Dua pelaku pengeroyokan yaitu JU (25) dan AR (19) warga Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ditangkap Polsek Siak Hulu karena mengeroyok Mashari (41) yang juga warga Desa Lubuk Siam, Sabtu (16/03/2024) sekira pukul 01.00 Wib.

Diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid, dimana kejadian ini terjadi Sabtu (24/02/2024) sekira pukul 17.00 Wib.

“Kejadian ini terjadi di pinggir jalan raya Lubuk Siam Desa Lubuk Siam, akibatnya korban mengalami bengkak pada dahi, memar pada leher dada dan punggung, luka lecet pada leher, dada, dan punggung akibat kekerasan tumpul dan ini hasil dari visum korban,” terang Kapolsek.

Untuk motif para pelaku ini sampai saat ini belum diketahui, yang pasti pelaku meninju korban secara bersamaan dan karena itulah korban langsung membuat laporan ke Mapolsek.

“Setelah dilakukan penyelidikannya dan barang bukti lengkap pelaku kita tangkap yang sedang berada di pinggir jalan raya Kubang Jaya Desa Kubang Jaya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan kronologi awal kejadian ini korban sedang melintas di jalan raya Desa Lubuk Siam kemudian diberhentikan oleh kedua pelaku dan langsung memaki – maki korban dan secara bersama – sama meninju korban pada bagian kening dan punggung korban.

“Melihat itu, warga sekitar berdatangan dan kedua pelaku berhenti dan lari meninggalkan korban,” ujarnya.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian ke Polsek Siak hulu untuk proses lebih lanjut.

“Dan akhirnya kita memperoleh informasi bahwa pelaku ada di Desa Kubang dan langsung menangkap kedua pelaku yang saat itu sedang membeli martabak,” kata AKP Asdisyah.

Selanjutnya, kedua pelaku langsung kita bawa ke Mapolsek Siak Hulu untuk pengusutan lebih lanjut.

“Jadi keduanya kini sudah merasakan dinginnya sel tabanan Polsek Siak Hulu,” pungkas Kapolsek.(Mil)