Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Gala Dinner Sambut HUT Fakultas Kedokteran UNRI, Pj Bupati Firdaus Apresiasi Karena Ini Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus didampingi Pj ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Firdaus dan Pj Setda Kampar Ramlah adakan gala dinner bersama dalam rangka bakti sosial kesehatan menyambut HUT Fakultas Kedokteran Universitas, Sabtu (28/10/2023) di Balai Bupati Kampar.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi, Ketua IKABI (Ikatan Ahli Bedah Indonesia) Korwil Riau dr. Weli Zulfikar yang merupakan Spesialis Bedah Sub Spesialis Kepala Leher di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Camat Salo yang sekaligus Plt. Camat Kuok Revizal, S.STP, Kepala Desa Bukit Melintang Zulkifli serta para dokter yang nantinya akan tergabung pada penyelenggaraan giat Bhakti Sosial Kesehatan.

Diawali dengan makan malam bersama, Pj Bupati Kampar persilahkan seluruh tamu undangan menyantap hidangan yang telah disediakan sebagai bentuk penghargaan kepada para dokter selaku pelaksana kegiatan ini. Ia menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih atas telah terciptanya kolaborasi antara Kabupaten Kampar, RSUD Bangkinang, IKABI, RSUD Arifin Ahmad, Fakultas Kedoktwran Univerairas Riau KSM Bedah, KSM Anestesi dan KSM Obgyn yang telah mempersiapkan acara Bhakti Sosial Kesehatan bagi masyarakat sehingga langsung dirakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kita patut berbangga atas terlaksananya kegiatan kemanusiaan ini, yang dilaksanakan secara cuma-cuma oleh para dokter untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar ini. Semoga kegiatan yang sangat bermanfaat ini dapat dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan,” tutur Pj Bupati Kampar.

Lanjut dia, Dan untuk Pemerintah Kabupaten Kampar sangat memberikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan ini, dan mengajak semua pihak untuk dapat mendukung giat sosial ini. Ini dapat dikatakan sebagai bentuk kepedulian tinggi kepada masyarakat.

Disampaikan oleh Ketua IKABI Korwil Riau, bahwa kolaborasi ini akan membuat suatu Bhakti Sosial Kesehatan Akbar yang nantinya meliputi kegiatan Sunat Massal, Pengobatan, Pemeriksaan Kesehatan, Skrining Kanker Serviks dan Penyuluhan Keaehatan yang semuanya berlaku gratis. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (29/10) esok dengan dipusatkan di Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok.***