Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kesehatan

Gelar Rapat Bersama Pengurus LK2S, Ricana Djayanti Hambali Tekankan Fokus Pada Penanggulangan Stunting

pada

Ricana Djayanti Hambali

BANGKINANG – Ricana Djayanti Hambali gelar rapat kerja bersama pengurus Lembaga Kegiatan Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kampar penanggulangan stunting, difabel dan wanita rawan sosial, Rabu (10/1/2024) di rumah dinas Bupati Kampar.

Dalam rapat ini, ia menegaskan agar selalu memaksimalkan setiap kegiatan yang dilakukan organisasi atau lembaga yang dipimpin atau di bawah naungannya.

“Selalu melakukan evaluasi-evaluasi, monitoring, terobosan-terobosan serta meningkatkan inovasi guna peningkatan pencapaian dari semua yang kita diselenggarakan. Begitu juga halnya dengan Lembaga Kegiatan Kesejahteraan Sosial atau dikenal dengan singkatan LK2S ini,” tegasnya.

Ricana Djayanti selaku ketua LK2S Kabupaten Kampar tampak didampingi Siti Nurbaiti, selaku wakil ketua LK2S beserta beberapa orang pengurus. Dalam hal ini Ricana meminta agar pengurus LK2S Kampar fokuskan kegiatan penanggulangan stunting, difabel dan wanita rawan sosial.

“Kita harus segera menggesa pelaksanaan program prioritas, yaitu penanggulangan stunting yang menjadi fokus utama dari Pemerintah Pusat,” harapnya.

Selain itu, Ricana juga berkeinginan pada kegiatan 2024 ini LK2S Kabupaten Kampar lakukan kolaborasi program kerja dengan berbagai stekholder. Ia juga membahas terkait pemberian bantuan kepada Usaha Ekonomi Ptoduktif (UEP) untuk penyandang disabilitas dan lansia.

“Dan yang istimewanya sekali lagi saya sampaikan dalam menekan angka stunting dan membantu balita penderita stunting. Untuk itu, seluruh pengurus LK2S Kabupaten Kampar menjadi orang tua asuh bagi penderita stunting ini,” pintanya.

Ricana Djayanti menambahkan dengan meminta pengurus LK2S agar untuk menggunakan anggaran yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dengan baik, tepat sasaran dan seefisien mungkin.***