Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Pekanbaru

Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Provinsi, drg Yusi Firdaus Berharap Terus Bersinergi Dengan Pemerintah dan Berikan Sumbangsih

pada

Inilahkampar-PEKANBARU – Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus MM dan ketua Dharma Wanita Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali hadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 tahun 2024, di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (12/12/2023).

Ketua pelaksana HUT DWP Riau, Fera Mustiana Indra, menyampaikan bahwa puncak peringatan HUT DWP Provinsi Riau telah dilaksanakan pada 10 Desember 2023 kemarin. Kemudian, pada hari ini, Selasa 12 Desember 2023 DWP Riau menggelar puncak peringatan HUT DWP ke-24.
Fera Mustiana Indra menerangkan, DWP Riau telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT DWP ke-23.

“Kami Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang mana bertema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan,” katanya.

Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Rangka HUT DWP ke-24 di antaranya, pertama, melakukan jalan santai dan senam bersama, Bakti Sosial 200 Pck Sembako, Family Gatering, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Paduan Suara, Lomba DWP Idol, Lomba Menghias Kue dan Nasi Kuning Tema DWP, terahkhir Bazar UMKM di Gedung Balai Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru.

Dalam sambutannya Ny. Adrias Hariyanto selaku Ketua DWP Provinsi Riau menyampaikan, perempuan Indonesia bergotong royong menyatukan visi sehingga mampu mewujudkan kongres perempuan pertama.

“Oleh karena itu, pada ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan, saya ingin mengajak kita semua untuk kembali mengingat landasan awal terbentuknya organisasi wanita yang memberikan ruang untuk perempuan berhimpun,” ucap ketua DWP Provinsi Riau Adrias Hariyanto.

Mari kita jadikan acara ini sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat silaturahmi, merapatkan barisan untuk melangkah bersama menjalankan tugas mulia DWP dalam meningkatkan kualitas SDA keluarga ASN serta berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau. Mari kita selalu jaga kesehatan,” tandasnya

Sementara Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Kampar drg Yusi Prastiningsih Firdaus MM mengatakan momentum peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan ini, hendaknya semakin menyatukan visi dan persepsi kita bersama, terutama dalam mengabdikan diri dalam proses pembangunan di Kabupaten Kampar khususnya dan di Provinsi Riau pada umumnya. 

“Selamat HUT DWP ke-24 tahun 2023, tak lupa juga kami atas nama Kabupaten Kampar ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP yang senantiasa menciptakan kenyamanan, kesehatan, dan keharmonisan dalam rumah tangga sehingga turut menjaga produktivitas dan kinerja para ASN dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, terus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan daerah yang maju,” ucap Yusi

Dalam kegiatan tersebut Kabupaten Kampar meraih harapan 2 lomba paduan suara yang diterima langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan Tengku Fauzan SSTP, Penasehat DWP Provinsi Riau Suti Mulyati, Kepala Dinas DP3AP2KB Provinsi Riau Fariza, Ketua DWP Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Ketua-Ketua Organisasi Wanita Provinsi Riau, Para Peserta Lomba dalam rangka HUT DWP ke-24, serta para tamu undangan.***