Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Hari Ini Jadwal Persentase dan Wawancara 15 PPTP di Kampar, Ini Pesan Hambali

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota —Pj Bupati Kampar H Hambali membuat kebijakan sunyi dan senyap terhadap jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tahun 2024. Kebijakan ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kampar.

Sebanyak 15 orang PPTP di Kabupaten Kampar sejak tanggal 11-14 Juni 2024, mengikuti evaluasi kinerja dan uji kompetensi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar H Hambali saat dihubungi menegaskan, bahwa evaluasi kinerja dan uji kompetensi ini telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Apratur Sipil Negara (KASN) dan Menteri Dalam Negeri.

“Evaluasi kinerja dan uji kompetensi ini sudah mendapatkan persetujuan dari KASN dan Mendagri bagi 15 orang PPTP,” ungkap Hambali mantan Kadishub Kampar dan Kasatpol PP.

Hambali berpesan kepada para pejabat yang mengikuti evaluasi kinerja dan uji kompetensi untuk dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Presentasikan dengan baik dan berikan materi-materi yang memang sesuai dengan kemampuan dan kompetensi pada saat persentasi dan wawancara dihadapan tim Pansel,” imbau Hambali.

Ketika ditanya tentang kehadiran nya pada saat jadwal persentasi dan wawancara, Hambali belum bisa memastikan.

Hambali yang juga berharap kepada tim Pansel, harapan tentu agar dapat bekerja dengan baik dan bisa menghasilkan keputusan terbaik dalam melaksanakan tugas nya.

“Kerja yang baik, jujur dan berikan yang terbaik hasil untuk kemajuan Kampar kedepannya,” harap Hambali.

Hambali kembali menegaskan, bahwa keputusan untuk melakukan evaluasi kinerja dan uji kompetensi ini adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pejabat yang diberikan amanah.

“Kita ingin pejabat itu benar-benar apa yang dinginkan oleh seluruh masyarakat Kampar agar Kampar semakin melaju,” tegasnya.

Hambali juga mengingatkan kepada PPTP yang mengikuti evaluasi kinerja dan uji kompetensi ini kedepannya, dapat bekerja dengan penuh semangat dan berikan pelayanan terbaik sehingga dapat tercapai keinginan masyarakat Kampar semakin melaju.

“Jangan ada lagi pola kita yang berorientasi sesuatu dan marilah kita bangun Kampar ini dengan kebersamaan, kesejukan sehingga Kampar semakin melaju. Kita ingin segala persoalan yang dihadapi dapat kita selesaikan dan tuntaskan bersama-sama, karena ini bukan tanggungjawab Pj Bupati Kampar, tapi ini adalah tanggungjawab kita semua termasuk para PPTP,” terangnya.

Hambali juga berharap doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, agar evaluasi kinerja dan uji kompetensi yang sedang berjalan ini menghasilkan keputusan untuk Kampar semakin melaju.***