Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jaga Kebersamaan dan Komitmen, Asisten III Setda Kampar Pimpin Apel Gabungan OPD

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M.Si yang mewakili Pj Bupati Kampar pimpin apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Kabupaten Kampar, Senen (12/02/2024).

Dalam sambutannya, Azman menyampaikan bahwa pentingnya meningkatkan koordinasi antara OPD dalam mendukung penyelenggaraan pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

“Dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu, saya berharap untuk dapat meningkatkan koordinasi antar OPD ajar dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjamin terlaksananya pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” kata Azwan.

Lebih lanjut, Azwan juga menegaskan akan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas serta menghindari praktek-praktek yang dapat menggangu jalannya proses pesta demokrasi.

Dengan pentingnya peran masing-masing dari OPD dalam menjaga kestabilan pada proses demokrasi, diharapkan bahwa pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai serta menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis sesuai dengan kehendak rakyat.

Dengan bekerjasama, pemerintah daerah bersama OPD siap berperan aktif untuk menjaga integritas dan kesejahteraan bangsa melalui pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

“Semoga dengan kebersamaan dan komitmen kita semua dapat menjadi pondasi yang kokoh dalam membangun masa depan yang lebih baik khususnya daerah kita,” tutup Azwan.(Mil)