Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jalin Harmonisasi Pasca Pemilu 2024, Satlantas Ajak Gen-Z Cinta Tanah Air Tanpa Provokasi

pada

Inilahkampar- XIII Koto Kampar – Penyelenggaraan Pemilu 2024 telah usai, dan memasuki babak Rapat Pleno Rekapitulasi di tingkat Kabupaten Kampar. Demi tetap menjaga kondusifitas, Satlantas yang dipimpin langsung oleh AKP. Viola Dwi Anggreini mewakili Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja gelar cooling system pasca Pemilu di Candi Muara Takus, Kamis,(29/02/2024) dengan tema “Gen-Z Cinta Tanah Air Menjaga Indonesia Damai”.

Giat ini diusung dengan memberikan himbauan kepada generasi Z untuk mencintai tanah air dengan mematuhi peraturan keselamatan berlalu lintas sebagi salah satu wujud nyata dalam menjaga diri dan orang di sekitar yang menggunakan jalan raya.

“Hari ini, Polres Kampar mengadakan kegiatan cooling system pasca Pemilu 2024 untuk memastikan bahwa kondisi di area cagar budaya Candi Muara Takus dalam keadaan yang tertib, aman dan damai,” ungkap Kasat Lantas Polres Kampar.

“Juga kami mengingatkan kepada Siswa dan Guru SMAN 8 Pekanbaru serta seluruh masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu pasca Pemilu 2024 ini seperti isu tentang masih banyaknya yang tidak terima hasil pemilu dan beranggapan Pemilu 2024 tidak Jurdil, dengan kata lain mari bersama-sama melawan isu tersebut dan tidak terprovokasi dengan isu hoax lainnya yang timbul,” tuturnya

“Kami juga melakukan himbauan kepada Siswa SMAN 8 Pekanbaru sebagai Generasi Z serta guru yang berperan penting dalam memberikan ilmu kepada adik-adik pelajar yang hadir bahwa dengan menta’ati peraturan berkendara merupakan suatu wujud cinta kita terhadap tanah air,” tambahnya.

“Selain menjaga keselamatan berlalu lintas saat berkendara, patuh terhadap aturan ini juga salah satu cara bagi kita untuk melatih diri dalam menerapkan kedisiplinan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam cooling system ini, Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Viola Dwi Anggreni, Kanit Kamsel Polres Kampar, Aiptu Junaydi, Aiptu Ray Fatma, Bripka Maradona, Bripka Guswarni, Bripka Ansye Adriani, Bripka Lina Marni, Bripka Indra Yeni, Brigadir Herti Vira, Brigadir Nani Rosdina, Brigadir Helen M. Sukova, Briptu Latifah Hani, Bripda Putri Apriliani, Bripda Retno Sekar Melati Azis, Bripda Astri Alvia, Bripda Indah Stevani, dan Bripda Siti Arya Audyna.