Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jalin Keakraban, Pj Bupati Kampar Hadiri Ngopi Bareng Insan Pers dan Keluarga Besar TNI di Makodim 0313/KPR

pada

Inilahkampar.com-BANGKINANG – Dalam membangun sinergitas dan membangun Komunikasi dan keakraban dengan Forkopimda, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM berkunjung ke Makodim 0313/KPR dalam rangka Silaturahmi dan Ngopi Bareng, yang digelar di Halaman MaKodim 0313/KPR, Rabu (31/5/2023) malam.

Kunjungan ini langsung disambut oleh Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi dan seluruh jajaran. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus berkesempatan menumbangkan lagu favoritnya yang diawali oleh Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi, kemudian Kajari Kampar dan Kapolres Kampar.

Silaturahmi tersebut, dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Kajari Kampar Sapta Putra, SH, M.Hum, dan beberapa Kepala OPD di Ruang lingkup Pemkab Kampar serta Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

Dalam hal tersebut, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengatakan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mangapresiasi acara ini, karna acara ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan antara pemerintah daerah dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kampar.

“Pentingnya silaturahmi ini merupakan untuk menjalin sinergitas karna saya disini baru dilantik, untuk itu saya mohon dukungan dari unsur forkopimda agar tidak kesulitan untuk menjalani Program-Program Penjabat (Pj) yang sudah diamanahkan oleh Gubernur Riau.”

Ia juga mengatakan, Terimakasih Kepada Bapak Dandim dan unsur Forkopimda yang lainnya, semoga Forkopimda dan Elemen Masyarakat dapat selalu berkomunikasi yang baik sehingga menciptkan Kampar yang aman dan Kondusif untuk masyarakat kampar yang maju dan sejahtera.”tutupnya.”

Dalam hal tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol, Arh. Mulyadi S.IP mengatakan bahwa Saya tentunya berterimakasih kepada Pj Bupati Kampar dan unsur Forkopimda yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir, ini memang sulit untuk hadir karna acara ini kami adakan di malam hari, dan ini adalah hal yang sangat istimewa bagi saya.

Kodim ini mempunyai organisasi, KPPI, Pepabri dan teman-teman Insan Pers lainnya yang selalu senantiasa mendukung acara kami yang lain seperti bakti sosial, kegiatan keagamaan dan lain lain.

“Untuk itu harapan saya silaturahmi ini harus terap terjaga dengan baik, karna membesarkan nama dan suatu daerah itu kita perlu bersinergi bersama dan membangun komunikasi yang baik.”ungkapnya.”

Ia juga menambahkan, Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pemillu dengan serentak dan kita tentunya banyak membaca dan mendengar berita Hoax, maka untuk itu mari kita jaga kesatuan dan Persatuan Negara khususnya kabupaten Kampar ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan tidak lupa untuk selalu menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kampar.”tutupnya.”

Dalam hal itu, Pj Bupati Kampar dan Kodim 0313/KPR serta Kapolres Kampar memberikan cendramata kepada Pepabri FKPPI, PWI Kampar.