Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jalin Silaturahmi Antar Sesama, Plh Sekda Kampar Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu

pada

Inilahkampar.com, Rumbio Jaya – Plh Sekda Kampar, Ahmad Yuzar hadiri halal bihalal sekaligus pembagian santunan anak yatim piatu di lokasi Pasar Teratak, Ahad (14/04/2024).

Ada sebanyak 20 anak yatim dan piatu dari Desa Teratak menerima santunan dalam acara ini. Penyerahan santunan dilakukan secara langsung oleh Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar mewakili Pj Bupati Kampar.

Juga tampak hadir Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat yang juga tampak ikut menyantuni anak yatim piatu ini. Hadir juga Camat Rumbio Jaya Ramzi, Kepala Desa Teratak beserta jajaran, pemuka masyarakat yang dipimpin langsung oleh Abu Bakar yang dikenal masyarakat setempat sebagai juragan kerbau.

Plh Sekda Kampar dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, terutama dalam menyantuni anak yatim dan piatu dan juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat bersama masyarakat setempat.

“Kegiatan ini patut kita tauladani dan semoga menjadi contoh bagi desa-desa lain yang ada di Kabupaten Kampar. Anak yatim piatu adalah menjadi tanggung jawab kita bersama, baik dalam bermasyarakat maupun dihadapan Allah SWT nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Rumbio Jaya juga menyampaikan pada kesempatan yang sama bahwa acara ini digelar juga untuk menjembatani masyarakat setempat yang merantau dan pada saat pulang mudik agar mereka bisa saling bersilaturahim dengan pemerintah daerah.(Mil)