Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakapolda Himbau Personil Terkait Pemantauan Arus Lalu Lintas

pada

Inilahkampar.com, Kampar – Wakapolda Riau, Brigjenpol K. Rahmadi, SH, MH kunjungi pospam terpadu XIII Koto Kampar operasi ketupat lancang kuning 2024 yang berlokasi di KM 98 Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Minggu, (07/04/2024) sekira pukul 08.50 Wib.

Dalam kunjungannya, Wakapolda didampingi Dir Samapta Polda Riau Kombespol Raswin Bachtiar Sirait, S.H, S.I.K, M.Si, Dir Lantas Polda Riau Kombespol Taufik Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H, dan Dansat Brimob Kombespol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han.

Kunjungan Wakapolda beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K didampingi Wakapolres, Kompol Andi Cakra Putra, para PJU jajaran Polres Kampar, Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sumaryadi, dan Kapospam IPTU Setya Widodo.

Dalam kunjungan ini, Wakapolda melakukan pengecekan kesiapan petugas kesehatan Pospam dan melakukan pengecekan panel data, barang inventaris beserta kesiapan petugas Pospam.

Dalam arahannya, Wakapolda Riau Brigjenpol K. Rahmadi, S.H., M.H menyampaikan kepada para personil agar memantau dan melaporkan situasi arus lalin secara berkala, dan jalin komunikasi dan kerjasama antar pospam.

Wakapolda juga mengintruksikan personil agar memikirkan dan mengupayakan mencari solusi apabila terjadi laka/bencana longsor.

Terakhir Wakapolda berpesan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Pantauan awak media, sebelum meninggalkan lokasi Pospam, Wakapolda memberikan bingkisan kepada personil Pospam.(Mil)