Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jelang Idul Fitri, Plh Sekda Kampar Bersama IKAMKJ Berbagi Kepada Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar diwakili Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT bersama pengurus Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa Kampar Jakarta (IKAMKJ) menyerahkan santunan anak yatim sekaligus buka bersama di aula Resto Stanum Bangkinang Kota, Senin (08/04/2024).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Anggota DPRD Kampar Agus Candra, Ketua PWI Kampar Syawal, Ketua KNPI Kampar Abu Nazar , Ketua IKAMKJ Dasril Affandi, SH.MH, Hendrawan, SKM.M.Si, Sekretaris Panitia Syafri Nur, S.IP beserta pengurus IKAMKJ dan Alumni Mahasiswa dari Jogjakarta, Medan, Padang.

Dalam sambutannya, Plh Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos.MT menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Kampar kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengurus IKAMKJ yang telah melakukan kegiatan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di panti asuhan Putra dan putri muhammadiyah Bangkinang. Semoga kegiatan kita di berkahi oleh allah SWT dan kedepannya dapat untuk ditingkatkan lagi.

Ahamd Yuzar juga katakan, anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kitalah orang tuanya, untuk itu mari kita terus untuk memperhatikan dan peduli akan anak yatim.

“Kami mengharapkan partisipasi aktif dari alumni IKAMKJ untuk kegiatan kegiatan yang dilakukan Pemkab Kampar, kemudian mari kita dukung dan berikan pengabdian yang terbaik kepada darah kita untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kampar yang lebih baik kedepannya,” ungkap Yuzar.

Sementara itu, Ketua IKAMKJ Dasril Affandi, SH.MH menyampaikan bahwa, kami disini hadir untuk menjalin ukhuwah islamiyah, dengan silaturrahim ini kita bisa untuk memberikan saran, masukan dan ide kedepannya untuk kemajuan dan perkembangan organisasi IKAMKJ kedepannya.

Kegiatan buka bersama ini , pengurus IKAMKJ mengangkat tema “merajut ukhuwah dan kuatkan solidaritas di ramadhan 1445H”.

Dengan buka bersama, kita berharap jalinan silaturrahmi ini terus terjaga dan kita berharap di bulan yang suci ini kita mendapatkan nilai nilai ramadhan dan akhirnya kita mendapat predikat ketaqwaan di sisi allah SWT.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Hendrawan,.SKM, M.Si menyampaikan bahwa hari ini kita melakukan buka bersama pengurus IKAMKJ dengan Pemkab Kampar dan anak yatim dari panti asuhan putra dan putri muhammadiyah Bangkinang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.(Mil)