Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Jembatan Ini Sudah 11 Tahun Tidak Bisa Dilalui, Berkat Muhammad Nawawi Lancar Kembali

pada

Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Nawawi.

Inilahkampar-BANGKINANG – Dilantik sejak 14 September 2021 lalu menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Nawawi sudah perjuangkan berbagai pembangunan beberapa desa yang ada di Kecamatan Tapung Hilir, mulai dari jembatan penghubung antar desa, maupun pembangunan lainnya.

Salah satu rehabilitasi pembangunan yang selama ini diinginkan masyarakat sejak 11 tahun lalu adalah jembatan Beringin Lestari dan jembatan di Desa Tapung Makmur.

Muhammad Nawawi kepada wartawan, Rabu (7/2/2024) menyampaikan bahwa dua rehabilitasi jembatan hasil perjuangannnya sebagai wakil rakyat ini adalah di Kecamatan Tapung Hilir.

“Rehabilitasi jembatan yang mana pengakuan dari masyarakat sudah 11 tahun jembatan ini tidak bisa dilalui atau dipergunakan. Kini alhamdulilah sudah bisa dilalui berkat anggaran dari pokok pikiran kita sebagai wakil rakyat. Jembatan ini adalah di Desa Beringin Lestari dan jembatan di Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir. Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antar desa,” ujarnya.

Selain memperjuangkan jembatan, Muhammad Nawawi juga berhasil memperjuangkan bookculver di Desa Koto Garo, paving block SD Negeri Desa Kijang Makmur, paving block SD Negeri Desa Tapung Lestari, paving block SD Negeri Desa Kijang Makmur, Drenase Kijang Makmur dan
paving block Mesjid Tapung Hilir. Dan pembangunan lainnya.

“Alhamdulillah lah. Kita selalu komit untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena kita ditunjuk, dipercaya masyarakat menjadi anggota dewan ini kan bukan untuk memperkaya diri, tetapi untuk menolong masyarakat dan memperjuangkan pembangunan,” tambah Muhammad Nawawi yang kembali maju menjadi anggota DPRD Kampar nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil II, Tapung Hilir dan Tapung Hulu ini.***