Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kades Batu Langkah Kecil Meninggal Dunia di Usia 43 Tahun

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Pj Bupati Kampar, Hambali didampingi Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar lepas jenazah almarhum Khairul Amri Bin Mansyur Kepala Desa Batu Langka Kecil, Kecamatan Kuok. Almarhum Khairul Amri ini dilepas di kediamannya Desa Batu langka, Jumat (10/04/2024).

Tampak juga mendampingi Hambali kepala Dinas PMD Kampar Lukmansyah Badoe, Kadishub Refizal, Plt Kadis Perindagkop dan Tenaga Kerja Kampar Sasminedi Saleh, Camat Kuok Hadinur Rahman dan para Kepala Desa se-Kecamatan Kuok.

Kades Batu Langkah Kecil ini menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 00.00 Wib dini hari tadi di RSUD Bangkinang. Khairul Amri meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar saya menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa serta memberikan rasa hormat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa dan pengabdian almarhum ini. Untuk melepas kepergian Almarhum selanjutnya, kami mengajak kita semua, untuk bersama-sama mendoakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, serta semua amal kebaikannya mendapat ganjaran pahala dan segala khilaf dan maupun salahnya diberi keampunan oleh Allah SWT,” kata Hambali dalam sambutannya sebelum diantar jenazah almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Pada kesempatan ini, Hambali juga berpesan untuk keluarga yang ditinggalkan, terutama istri dan anak serta kerabat almarhum, berharap untuk tetap tabah dan sabar serta bertawakal kepada Allah SWT dalam menerima musibah ini.

“Terakhir kepada semua pelayat saya berharap untuk memberikan maaf kepada almarhum jika ada salah semasa hidupnya pernah melakukan kesalahan,” ulasnya.(Mil)