Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kampar Akan Jadi Tuan Rumah HKIN 2023

pada

Suasana rapat koordinasi persiapan HKIN 2023 Pemkab Kampar dengan KI Pusat.

BANGKINANG – Kabupaten Kampar, Provinsi Riau akan menjadi tuan rumah Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) pada 4 Mei 2023 mendatang di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Untuk mematangkan persiapan HKIN 2023 ini, ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Donny Yoesgiantoro, MM.M.Pa bersama rombongan langsung datang ke Kampar menggelar rapat koordinasi persiapan dengan Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol di Balai Bupati Kampar, Jumat (3/2/2023).

Tampak dalam rapat ini Komisioner Bidang Kelembagaan Handoko Agung Saputro dan Plt. Sekretaris KIP Nunik Purwanti, Ketua KI Riau Zufra Irwan, Asisten II Setdakab Bidang Pembangunan dan Ekonomi Suhermi, ST, Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Yurichoo Erfil.S.STP, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Ir. Zuliah Dharma, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kampar Ardi Mardiansyah.S.Stp. M.Si, Kepala Dinas Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kampar Edward.SE.MM dan tamu undangan lainnya.

Ketua KI Pusat, Donny Yoesgiantoro mengatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan penetapan tempat dan tanggal acara puncak HKIN 2023 dengan mengundang Presiden RI atau Wakil Presiden RI serta Menteri Kominfo RI dan Kemendagri RI.

Kabupaten Kampar terpilih menjadi tuan rumah HKIN 2023 ini melalui rapat pleno yang digelar di Bogor pada 26 Januari 2023 lalu.

Pj Bupati Kampar, Kamsol menyatakan siap akan mematangkan segala persiapan HKIN 2023 ini, karena ini menurutnya adalah sejarah bagi Kabupaten Kampar, HKIN pertama yang digelar di negeri serambih Mekkahnya Provinsi Riau.***