Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kampar Expo 2024 Akan Dimeriahkan Artis Ibukota dan Pergelaran Seni Budaya 4 Provinsi

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Masyarakat Kabupaten Kampar khususnya, akan dihibur berbagai acara dalam Kampar Expo pada 25 hingga 27 April 2024 di lapangan Merdeka Bangkinang.

Dalam acara Kampar Expo 2024 ini, masyarakat juga akan dihibur oleh artis Ibukota Fatin Shidqia. Selain itu juga akan ada pergelaran seni budaya dari empat provinsi di lapangan Merdeka Bangkinang ini nantinya. Adapun empat provinsi yang akan memeriahkan Kampar Expo melalui seni budaya ini ini adalah Provinsi Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Provinsi Kepri.

Sementara itu pergelaran seni budaya dari kabupaten/kota Provinsi Riau akan diisi oleh Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Bengkalis dan 21 kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Pergelaran seni budaya dari empat provinsi dan enam kabupaten/kota Provinsi Riau dan 21 kecamatan se-Kabupaten Kampar ini akan digelar pada 26 April 2024 dimulai pada pukul 19.00 Wib di lapangan Merdeka Bangkinang.

Plt Kepala DPTPST Kabupaten Kampar, Yuricho Efril kepada wartawan, Sabtu (20/4/2024) menyampaikan bahwa pembukaan Kampar Expo ini akan dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kampar, Hambali.

Yuricho Efril juga menjelaskan bahwa dalam Kampar Expo juga akan ada pergelaran Tabligh Akbar bersama ustadz kondang dari Medan yaitu Ustadz Irfan Yusuf atau dikenal dengan Ustadz Rahul.

Selanjutnya dalam Kampar Expo 2024 ini juga akan ada pameran produk lokal orang Kampar, malam final bujang dara Kampar 2024, Job Fair Dinas Tenaga Kerja, program Disdukcapil tu apa ya?, pameran alutista, taman baca Dinas Pustaka Kampar dan tari kolosal wan dance studio. Kampar Expo juga akan menyediakan stand untuk OPD dan stand perusahaan dan stand lainnya.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Kampar telah menggelar rapat menyambut kegiatan Kampar Expo ini. Kampar Expo 2024 ini merupakan masih dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74 tahun.

“Ayo masyarakat Kampar, kita sukseskan dan ramaikan Kampar Expo 2024 ini, untuk Kampar melaju menuju Indonesia emas 2045,” ujar mantan Kepala Diskominfo Kampar ini.***