Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kamsol Kukuhkan Dewan Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Kampar ke-52 Tahun

pada

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol kukuhkan sekaligus lepas peserta pawai ta’aruf MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Kampar, Senin (13/3/2023) di Desa Petai, Kecamatan Rumbio Jaya.

Hadir dalam acara ini Sekda Kampar Yusri, M.Si, ketua Komisi I DPRD Kampar Zulpan Azmi, ST. MT, ketua PA Bangkinang Nongliasma, S.Ag.MH, Kakan Kemenag Fuady Ahmad, Asisiten dan para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Usai melakukan pengukuhan dewan hakim dan melepas pawai ta’aruf, Kamsol dalam arahannya menyampaikan yang mana dewan hakim sebagai penentu yang terbaik bagi semua cabang yang diperlombakan. Untuk itu, ia berharap agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan keahliannya tanpa dipengaruhi oleh siapapun.

“Tampilkanlah kemampuan maksimal, menang atau tidak hal yang biasa. Mari kita gemakan ayat-ayat  suci Alquran di negeri kita. Bangkitkan kecintaan kita terhadap Alqur’an. Mudah-mudahan dengan banyaknya hafiz dan hafizah Alquran kita, bisa menjadi berkah bagi kabupaten Kampar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kamsol mengajak agar meningkatkan pembinaan kafilah, sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit kafilah yang baik di setiap kecamatan dan dapat diandalkan dalam meraih prestasi yang membanggakan di tingkat MTQ provinsi maupun tingkat nasional.

“Kepada seluruh peserta yang mengambil bagian pada MTQ kali ini agar dapat mengikuti dengan serius, penuh semangat dan soprtifitas yang tinggi dengan berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.

Pj Bupati Kampar ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras panitia sehingga terselenggaranya MTQ ke-52 tahun ini. Dan ia berharap semua pihak ikut mensukseskan MTQ Ke-52 tingkat Kabupaten Kampar 2023 ini.***