Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kamsol Lantik 141 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Kampar

pada

Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol saat melakukan pelantikan terhadap sebanyak 141 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Kampar.

BANGKINANG – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol lakukan pelantikan pertama kali dalam jabatan fungsional tertentu melalui mekanisme penyetaraan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamis (16/2/2023).

Pelantikan dilangsungkan di aula rumah dinas Bupati Kampar. Dalam pelantikan ini tampak hadir Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Ir. Azwan, M.Si, Plt Kepala BKPSMD Desrial Anas.SH.M. Si.

Pj Bupati Kampar usai melantik dan mengambil sumpah, menyampaikan bahwa pejabat eselon IV sesuai dengan SK Pj Bupati Kampar Nomor 821.2-339/II/2023 dan 821.2-340/II/2023 yang dikukuhkan ke jabatan fungsional tertentu pada kesempatan tersebut berjumlah sebanyak 141 orang, diantaranya fungsional guru 82, fungsional di bidang teknik sipil 20, fungsional bidang pengawas 5 dan fungsional diangkat dalam mekanisme penyetaraan 34.

Selian itu, Mantan Kadisdik Riau berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk bisa bekerja dengan fokus dan sesuai fungsi sesungguhnya.

“Bekerjalah sesuai dengan bidang masing-masing dan membuat inovasi-inovasi untuk membangun Kampar. Jangan pernah berhenti belajar untuk bisa membangun dan mempercepat perkerjaan, sehingga lebih efisien dalam bekerja. Dan saling membantu, walaupun bukan di bidang kita. Karena kita satu tim, satu kesatuan dalam rencana pembangunan.***