Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kapolres Kampar Cek Lokasi Rawan Longsor dan Laka di Rantau Merangin

pada

Inilahlahkampar-BANGKINANG – Dalam rangka ops zebra lancang kuning 2023, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja beserta PJU Polres Kampar dengan menggandeng stakeholder terkait melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi rawan longsor dan laka, Sabtu (9/9/2023) di Rantau Merangin, Kecamatan Kuok.

Tampak Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Kasi Rekayasa Lalu Lintas Andi S, Perwakilan Jasa Raharja Wilayah Kampar Siti Isrizkiah, Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH dan para pejabat utama Polres Kampar serta Stekholder yang terkait.

“Kami Polres Kampar beserta stakeholder terkait ingin memastikan situasi arus lalu lintas aman dan kondusif, apalagi saat ini weekend banyak masyarakat bergerak menuju Sumbar yang mana sepanjang jalur menuju Sumbar ini terdapat beberapa titik daerah rawan laka dan rawan longsor. Pada kesempatan kami juga melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk pemberitahuan baik di lokasi rawan longsor dan juga dilokasi rawan laka.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin berpergian agar selalu tetap berhati-hati dan memeriksa kondisi kendaraannya. Di mana beberapa hari belakangan ini curah hujan cukup tinggi,” tambah Kapolres Kampar.***