Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kapolsek Tapung Buka Turnamen Bola Voli Piala Kapolsek Cup 1 Tingkat SMA se-Tapung Raya Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun

pada

Inilahkampar.com, Tapung — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, SH, secara resmi membuka Turnamen Volly Ball Kapolsek Cup1 Tahun 2024, tingkat SMA se-Tapung Raya, Senin (10/06/2024) di lapangan bola voli Mapolsek Tapung.

Dalam pembukaan turnamen bola voli Piala Kapolsek Cup1 Tahun 2024 di hadiri langsung Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati SH, di dampingi Kepala Cabang Dinas 3 Pendidikan Provinsi Riau Adella S.Ag, M.Pd, Ketua PBVSI Kab.Kampar Muhammad Saleh S.Sos, ketua panitia pelaksana Supriono, S.Pd, dan dihadiri Kepala Sekolah serta guru olahraga tingkat SMA di Kecamatan Tapung, Kecamatan Tapung Hulu, Kecamatan Tapung Hilir.

Dalam pelaksanaan turnamen Volly Ball Piala Kapolsek Cup1 2024, memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, selain merebutkan piala tetap ada juga merebutkan piala bergilir dan uang pembinaan turnamen ini di ikuti sebanyak 24 Tim di antaranya 14 tim putra dan 10 tim putri, acara ini di gelar selama 13 hari sejak tanggal 10/06/2024 sampai 23/06/2024.

“Mengawali sambutannya Kepala Cabang III Dinas Pendidikan Prov.Riau Adella, S.Ag. M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, SH, yang telah mengadakan kegiatan turnamen Volly Ball antar pelajar tingkat SMU/M’A, Se Tapung Raya semoga dengan turnamen ini muncul bibit-bibit pemain Volly Ball Putra/Putri yang bisa diandalkan untuk di Kecamatan masing-masing bahkan untuk Kabupaten Kampar kedepannya dan kami dari Kacab Dinas III Pendidikan Prov.Riau akan menambah hadiah bagi peserta yang menang nanti nya,” ungkap kepala cabang lll Prov.Riau.

Selanjutnya ketua PBVSI Kab.Kampar Muhammad Saleh dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta yang ikut bertanding agar menjaga sportifitas olah raga dalam bertanding dan bagi yang meraih prestasi nantinya jangan berbangga diri.

“Kemudian yang belum meraih Prestasi agar supaya giat berlatih karena cabang Atlit Volly Ball memudahkan untuk berkarir di TNI maupun Polri Jalur Prestasi,” ungkap ketua PBVSI Kab.Kampar.

Dalam sambutannya Kapolsek Tapung Kompol.Nur Syafniati SH, mengatakan turnamen Volly Ball piala Kapolsek Tapung Cup1 2024 tingkat SMS/M’A Se Tapung Raya di laksanakan bersempena dengan menyambut perayaan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Dan saya mengharapkan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding agar terciptanya pertandingan yang aman dan lancar agar tetap terjalin silahturahmi antar pelajar.

“Saya Kapolsek Tapung secara resmi membuka turnamen volly ball tingkat SMU/M’A Piala Kapolsek Cup1 2024, dengan pemukulan service,” pungkas Kapolsek Tapung.***