Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Kasat Pol PP Kampar Arizon Hadiri Kesiapan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Kasat Pol PP Kabupaten Kampar Arizon, SE Mewakili Pj Bupati Kampar dalam apel gelar pasukan operasi keselamatan kancang kuning 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan di halaman Polres Kampar, Sabtu, (2/3/2024).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar dan diikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar, TNI, Polri, Satpol PP Kampar Dishub Kampar, BPBD Kampar dan para pelajar.

Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kampar.

Kegiatan Lat Pra Ops ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi oleh Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra dan Kabag Ops KOMPOL Maitertika, SH. MH dan PJU Polres Kampar serta Peserta Lat Pra Ops terdiri personel Polres Kampar dari beberapa Satuan Fungsi, yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2024 yang berjumlah 67 Personil.

Dalam Kesempatan ini Kag Ops Polres Kampar Menyampaikan Bahwa Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 4 Maret s/d 17 Maret 2024 dan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan bertujuan memberikan, pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kampar.

Kegiatan Lat Pra Ops ini sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops dijadwalkan berlangsung selama 1 hari dengan materi berupa teori dan praktek lapangan untuk pemateri atau narasumber berasal dari internal Polres Kampar, yaitu beberapa Perwira dari Bag dan Satuan Fungsi pendukung yang terlibat dalam operasi.***