Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Kehadiran Ketua DPRD Kampar Disambut Antusias Masyarakat Sekijang Pada Penutupan Turnamen Bola Voli, Meriahkan HUT RI

pada

Inilahkampar-SEKIJANG – Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST hadiri sekaligus serahkan piagam dan piala juara 1 turnamen bola voli antar RW se-wilayah Desa Sekijang, Kecamatan Tapung Hilir 2023, Kamis (17/8/2023).

Hadir Kepala Desa Sekijang Jon Kenedi, tokoh masyarakat Sekijang Ahmad Taridi yang juga merupakan Caleg DPRD Kampar, ketua PWI Kampar Akhir Yani, tokoh adat, tokoh pemuda dan diramaikan ratusan masyarakat Sekijang. Kedatangan Muhammad Faisal disambut antusias masyarakat setempat.

Usai pertandingan partai final putra dan putri, ketua DPRD Kampar dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para sang juara, baik kepada juara 1 maupun kepada juara 2. Ia berharap melalui turnamen antar RW ini bisa menciptakan para atlet voli yang profesional nantinya, baik itu di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun nasional.

Politisi Partai Gerindra ini juga berharap acara turnamen voli ini terus digelar di Desa Sekijang, karena menurutnya selain berolahraga, juga bisa dijadikan ajang silaturahmi akbar tahunan masyarakat Sekijang. Dan Faisal menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini.

Selain itu, ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal ini juga mengatakan prihatin terhadap perjalanan menuju Desa Sekijang ini. Ia mengaku beberapa kali tersesat di jalan yang belum disentuh aspal karena banyaknya persimpangan dan tidak adanya petunjuk jalan menuju Desa Sekijang. Ia berjanji akan coba memperjuangkan pengaspalan jalan menuju Desa Sekijang tersebut.

“Ini akan kami bahas nantinya di DPRD Kampar. Tadi kami sempat beberapa kali tersesat di perjalanan. Tapi untung ada anak Paskibra lewat dan mengarahkan kami menuju desa ini. Kita akan coba membicarakan nantinya di kantor DPRD Kampar untuk pengaspalan jalan menuju ke desa ini. Karena di sini (Desa Sekijang, red) adalah masyarakat kita. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar wajib juga memperhatikannya,” tegasnya disambut tepuk tangan masyarakat.

Usai memberikan kata sambutan, piagam dan piala juara 1 dan juara bola voli putra diserahkan oleh Muhammad Faisal. Sementara piagam dan piala juara 1 dan juara 2 putri diserahkan oleh Ibu PKK Desa Sekijang. Tampak para pemain dan panitia berebut foto dengan ketua DPRD Kampar ini.***