Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Politik

Kunjungi Tapung Hilir, Anggota DPRD Kampar dan Riau Ini Terima Aspirasi Pembangunan Infrastuktur Jalan

pada

Anggota DPRD Kampar, Diski saat menyampaikan kata sambutan.

BANGKINANG – Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Sahidin Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kunjungi Desa Tandan Sari, Kecamatan Tapung Hilir dalam acara sosialisasi peraturan daerah Provinsi Riau, Sabtu (18/3/2023).

Selain mengunjungi Desa Tandan Sari, H. Sahidin dan rombongan juga mengunjungi Desa Gerbang Sari, Kecamatan Tapung Hilir. Dalam kunjungan ini, anggota DPRD Riau ini didampingi anggota DPRD Kampar Diski dan Rizal Rambe dari Fraksi PAN.

Kedatangan mereka disambut kepala desa dan para perangkat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat desa setempat.

Rata-rata di Desa Tandan Sari dan Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir ini menyampaikan harapan kepada anggota DPRD Provinsi Riau H. Sahidin maupun kepada anggota DPRD Kampar Diski dan Rizal Rambe, pembangunan infrastruktur jalan. “Harapan masyarakat persoalan infrastuktur jalan,” kata Diski melalui WhatsAppnya kepada wartawan.

Anggota DPRD Riau, H. Sahidin maupun anggota DPRD Kampar Diski dan Rizal Rambe ini berjanji akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat ini sesuai dengan kewenangan. Mereka akan mengawal dalam APBD 2024 mendatang.

“Terhadap pemerintahan kab/provinsi,
hal ini disampaikan masyarakat kepada kami sebagai anggota DPRD untuk mengawal supaya masuk dalam APBD 2024, baik tingkat kab maupun provinsi. Sesuai dengan kewenangan jalan tersebut,” tambah pria akrab disapa Ombak Diski ini.***