Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Lakukan Kunjungan Kerja ke KONI Kampar, Pesisir Selatan Akui Kampar Berprestasi Dalam Olahraga

pada

BANGKINANG – Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat lakukan kunjungan kerja ke KONI Kabupaten Kampar, Rabu (7/12/2022).

Kedatangan pengurus KONI Pesisir Selatan ini disambut oleh Plt. ketua KONI Kampar H. Muhammad Salis, SH.MH, wakil ketua II KONI Kampar Heri Susanto, Sekretaris KONI Kampar Emil Budiono dan pengurus KONI Kampar lainnya.

Tampak hadir dalam kunjungan ini ketua KONI Kabupaten Pesisir Selatan, Toni Mardianto, S.Pd, Sekretaris KONI Pesisir Donal, S.Kom dan belasan pengurus KONI Pesisir Selatan. Dalam kunjungan kerja ini, dilakukan diskusi tentang pembinaan olahraga prestasi yang di langsungkan di aula kantor KONI Kampar.

Dalam diskusi ini, ketua KONI Pesisir Selatan, Toni Mardianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus KONI Kampar telah menerima kunjungan kerja pengurus KONI Pesisir Selatan dengan senang hati.

Toni Mardianto mengaku bangga melihat KONI Kampar yang mana cukup membanggakan dalam melakukan pembinaan olahraga dan sudah memiliki gedung permanen yang megah. Ia berharap kepada pengurus KONI Pesisir Selatan apa yang dihasilkan pada kunjungan kerja ini bisa dibawa dan diterapkan di Pesisir Selatan nantinya.

“Kampar dalam prestasi olahraga kami menilai sudah sangat membanggakan. Dan kami jujur, iri dengan KONI Kampar yang sudah memiliki gedung permanen yang megah. Kami juga ingin memiliki gedung permanen seperti KONI Kampar ini. Kami penduduk nomor dua paling banyak di Sumbar. Tapi prestasi paling jelek di Sumbar. Na, kami datang ke Kampar untuk menimbah ilmu yang akan kami bawa ke Pesisir Selatan. Bagaimana perkembangan KONI di Kampar. Apa yang kita bawa, semoga bisa merubah untuk KONI di Pesisir Selatan,” ucapnya.

Sementara itu Plt. ketua KONI Kampar juga menyampaikan hal yang sama, berterima kasih kepada pengurus KONI Pesisir Selatan yang telah memiliki KONI Kampar dalam melakukan kunjungan kerja. Pada kesempatan ini, Muhammad Salis memperkenalkan satu persatu pengurus KONI Kampar dalam acara ini.***(Syawal Jose)