Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Mahasiswa Kampar Apresiasi Kinerja Polres Kampar Dalam Pengamanan Pemilu 2024

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota — Puluhan mahasiswa kampar dari mahasiswa Universitas Pahlawan (UP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang memberikan apresiasi kepada Polres Kampar dalam pengamanan Pemilu 2024, Senin (26/02/2024) sekira pukul 20.00 Wib.

Maulana mahasiswa STIE Bangkinang yang merupakan koordinator lapangan memberikan kejutan kepada anggota Polres Kampar yang sedang melakukan penjagaan rekapitulasi di gerbang kantor Bupati Kampar.

Terlihat puluhan anggora Polres Kampar merasa kaget melihat puluhan massa berdatangan ke gerbang kantor Bupati.

Sesampainya di sana, para mahasiswa membawa buket bunga, kopi, dan berbagai meme serta diberikan langsung kepada Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang didampingi para (Para Pejabat Utama) PJU Polres Kampar.

Dalam orasinya, Maulana menyampaikan apresiasi kepada Polres Kampar yang sudah mengamankan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar.

“Ini merupakan inisiatif, mahasiswa Kampar bahwa ini harus di apresiasi,” ungkapnya.

Harapan kami, semoga Polres Kampar menjaga integritasnya dalan menjalankan tugas untuk kebaikan Kampar melaju.

“Dengan ini, kami bangga melihat kinerja Polisi yang selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Kampar,” terangnya.

Setelah itu, Kapolres Kampar menyampaikan kepada para mahasiswa ungkapan terimakasih kepada mahasiswa Kabupaten Kampar yang sudah memberikan kejutan kepada Polres Kampar.

“Kami butuh support rekan – rekan mahasiswa agar setiap tugas kami dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ungkap Kapolres.

Setelah itu, acara dilanjutkan bincang santai antara Kapolres Kampar dan para mahasiswa hingga acara ini bejalan aman dan kondusif.(Mil)