Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Malam Ini Pemdakab Kampar Gelar Pawai Takbir Sambut Raya Idul Adha 1445 H

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang Kota — Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar pawai takbir dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1445 H, Ahad (16/06/2024) malam, usai sholat isya, bertempat di bundaran balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan di lokasi aula Balai Pendopo, tampak Pj Bupati Kampar H Hambali, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Ahmad Yuzar.

Selain itu ada juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar Dandim 0313/KPR, Danyon 132/BS Salo, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB.

Sementara itu, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar juga telah hadir di aula balai dan bundaran balai Pendopo.

Saat ini, menjelang acara pawai takbir dimulai Pj Bupati Kampar dan Pj Sekdakab Kampar bersama Forkominda menyantap hidangan makanan ringan.

Sedangkan, di bundaran balai Pendopo sudah bersiap-siap melaksanan pelepasan pawai takbir.

Pawai takbir ini bakal dilepas oleh Pj Bupati Kampar bersama Forkominda Kampar dengan ditandai pemukulan beduk dan pelepasan peserta pawai takbir.***