Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Masuki Masa Tenang, Bawaslu Kampar Bersama Bawaslu Riau Patroli Pengawasan Money Politik

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Memasuki minggu tenang Bawaslu Kabupaten Kampar Bersama Bawaslu Provinsi Riau serta Panwascam melakukan Patroli Pengawasan untuk mencegah terjadinya money politik di Kecamatan Tapung dan Tapung Hilir. Kegiatan ini patroli ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Kampar Senin (12/2/24).

Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah bersama Kordiv SDMOD Bawaslu Provinsi Riau Fatminabeserta serta Kordiv Penanganan Pelanggaran Miki AB didampingi oleh Panwascam Tapung Hilir dan Tapung melakukan patroli mulai pukul 20.00 hingga 05.00 WIB. “Patroli pengawasan ini bentuk dari pencegahan terjadinya pelanggaran money poliitk di masa-masa minggu tenang,” terang Syawir Abdullah.

Dikatakannya,patroli pengawasan ini serentak dilaksanakan di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Kampar, Bawaslu juga menggandeng anggota TNI dan Polri. “Tentunya harapan kita bersama pesta demokrasi ini tidak tercoreng dengan perilaku-perilaku oknum yang melakukan money politik yang merupakan bentuk sebuah pelanggaran,” tegasnya.***