Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Melalui Berbagi Takjil, Kasat Lantas Polres Kampar Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang — Polres Kampar kembali lakukan kegiatan Bagi Takjil Ramadhan (BATARA) pada hari ini, Senin (18/03/2024).

Kasat Lantas, AKP Viola Dwi Anggreni bersama personil Sat Lantas Polres Kampar di depan ramayana Bangkinang sasaran pembagian takjil ini.

“Kegiatan BATARA ini akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M di wilayah hukum Polres Kampar. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan hubungan harmonisasi antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar Kasat Lantas Polres Kampar melalui Kanit Kamsel Aiptu Junaydi.

Selain itu, Aiptu Junaydi juga mengatakan bahwa selain berbagi takjil, juga mengingatkan kepada masyarakat yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan helm SNI dalam berkendara.

“Semoga kegiatan BATARA ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar, serta dapat menjalin silaturrahmi di antara kita dalam membangun sinergitas membangun negeri,” tutupnya.

Adapun personil Polres Kampar yang mengikuti kegiatan ini yaitu, Kanit Kamsel Aiptu Junaydi, Bripka Edi Resman, Bripka Andri Febri Yoga, Brigadir Helen Sukova dan Anggota Sat Sabhara Polres Kampar.(Mil)