Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Meriahkan Dies Natalis Universitas Pahlawan ke-7 Tahun, Pj Bupati Kampar Didaulat Sebagai Narasumber

pada

Inilahkampar.com, Bangkinang – Pj Bupati Kampar diwakili oleh Asisten III Bagian Umum dan Kepegawaian Setda Kampar, Azwan hadiri peringatan Dies Natalis Universitas Pahlawan yang ke-7 tahun, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan ini adalah memperkaya wawasan akademis dan menginspirasi mahasiswa serta civitas akademika. Pj Bupati Kampar yang diwakili Azwan ini didaulat sebagai narasumber seminar nasional.

Sebagai Narasumber, Azwan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang kebijakan dan program-program pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan pendidikan tinggi.

Selain itu, kehadiran Asisten III Setdakab Kampar ini juga mengatakan bahwa citra dan reputasi Universitas sebagai lembaga pendidikan yang memiliki hubungan yang erat dengan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Hal ini dapat membuka peluang kolaborasi yang lebih luas antara Universitas dan pemerintah daerah dalam berbagai bidang, termasuk penelitian, pengabdian masyarakat dan pengembangan sumber daya manusia.
Dengan kolaborasi yang erat antara berbagai pihak, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif dalam mendukung pembangunan dan kemajuan bangsa,” tambahnya.(Mil)