Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Muhammad Firdaus Apresiasi Pemprov Riau Telah Dipercaya Kampar Sebagai Tuan Rumah PORWIL XI Sumatera Cabor Atletik

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE,MM Apresiasi Pemprov Riau karena telah dipercaya sebagai tuan rumah PORWIL XI Sumatera Cabor Atletik. Hal tetsebut dikatakan Pj.Bupati pada acara Welcome Dinner serta Open Ceremony PORWIL XI Sumatera Cabor Atletik yang dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati Kampar, Sabtu (04/11/2023).

Dalam kesempatan itu turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah SE, M.Si, Fokopimda, seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Ketua Koni M. Yasir, para pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan daerah dan para atlit, pelatih dan official yang mengikuti Porwil XI Sumatera Cabor Atletik 2023.

Dalam sambutannya, Firdaus mengatakan,” selaku Pj Bupati Kampar sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, dan berharap dapat memunculkan juara-juara yang berkualitas serta bisa menjadi pioner kemajuan prestasi olahraga Provinsi Riau di Kabupaten Kampar”. Ucapnya.

Mungkin banyak suka dan duka untuk membuat para tamu peserta cabor atletik untuk merasa nyaman dan merasa seperti rumah sendiri, serta semangat yang berlipat dengan pelayanan yang diberikan dan standar pertandingan yang sesuai dengan yang telah ditentukan, tapi kami yakin dan percaya panitia telah mengerahkan seluruh kemampuan untuk mewujudkan suksesnya penyelenggaraan Cabor atletik agar berjalan lancar di Kabupaten Kampar, ujarnya.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Riau dan Koni pusat yang telah mempercayai Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan cabang atletik pada Porwil ke-XI tahun 2023 ini. Pelaksanaan Porwil ke-XI bukan hanya di Kabupaten Kampar, ada beberapa lokasi di Provinsi Riau yang menjadi lokasi penyelenggaraan Porwil Sumatera ke-XI ini. Keputusan ini diambil untuk memastikan penyelenggaraan Porwil se Sumatera Ke XI sesuai dengan Standar Nasional dan Internasional. Tutur Firdaus.

Event PORWIL XI Sumatera ini akan dimulai pada tanggal 5 hingga 14 November 2023, sebagai tuan rumah pada pelaksanaan PORWIL XI pada cabor atletik merupakan suatu kebanggaan bagi kita selaku masyarakat Kabupaten Kampar dan juga merupakan tanggung jawab dan amanah yang besar yang telah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Riau bersama KONI Kampar pada tahun 2023 ini agar dapat dilaksanakan secara lancar dan sukses. Tambahnya.***