Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Muhammad Firdaus Dukung Penuh Niat Baik Akan Dibangunnya Ponpes Mawaridussalam di Kampar

pada

Inilahkampar-BANGKINANG – Pj Bupati Kampar, H. Muhammad Firdaus, SE.MM menerima kunjungan dari pengurus Pondok Pesantren Mawaridussalam Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (15/11/2023).

Kunjungan ini sekaligus membahas perencanaan pembangunan Pesantren Mawaridussalam 2 di Kabupaten Kampar. Pertemuan ini digelar di cafe Dapur Dipo Pekanbaru.

Dalam rencana Desember 2023 ini Pondok Pesantren Mawaridussalam 2 Kabupaten Kampar ini akan diresmikan dan diletakkan batu pertamanya oleh Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus.

“Kami Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih juga atas pengurus Pesantren Mawaridussalam yang pusatnya di Sumatra Utara yang ingin membangun Pondok Pesantren Mawaridusalam 2 di Kabupaten Kampar.
Dengan adanya pihak swasta mendirikan pesantren ini, bisa meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kami Pemerintah Kabupaten Kampar juga berharap dengan adanya Pondok Pesantren Mawaridussalam ini bisa membangun insan yang agamis di Daerah Kabupaten Kampar, sehingga Kabupaten Kampar sesuai dengan gelarnya sebagai Kota Serambih Mekah,” kata Pj Bupati Kampar dalam sambutannya.

Sementara pengurus Pondok Pesantren Mawaridussalam Ustadz H. Basron Sudarmanto menyampaikan hal yang sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah menyambut pihaknya dengan hangat

“Kami sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Bapak Pj Bupati Kampar. Kami mengucapkan terima kasih juga atas dukungan Bapak Pj Bupati Kampar dalam mendukung kami membangun Pondok Pesantren Mawaridussalam 2 Kabupaten Kampar,” ucapnya.***