Ikuti Kami
POLLING
170
Pada 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar akan dilangsungkan. Siapa diantara mereka menurut saudara sosok yang tepat untuk 5 tahun ke depan? (Urut nama sesuai berdasarkan abjad)

Kampar

Omputaka Kampar FC Melaju ke Semifinal Panca Prima Cup V Pulau Payung

pada

Tim Omputaka Kampar FC.

RUMBIO JAYA – Omputaka FC (Ompek Puluo Taun Kate/empat puluh tahun ke atas) melaju ke babak semifinal Open Turnamen Panca Prima Cup V Pulau Payung Rumbio Jaya, Ahad (25/12/2022).

Pada babak perempat final, Omputaka Kampar FC berhasil menundukkan kesebelasan Grand Hayati Pelalawan dengan skor 3-0. Pada babak I, permainan berlangsung alot, ditandai dengan terjadinya jual beli serangan. Namun berjalannya waktu babak pertama ini, Omputaka FC berhasil menjebol gawang Grand Hayati unggul 1-0.

Yurnalis Basri yang familier dipanggil Udo NBO yang juga ketua umum Omputaka Kampar FC, sekaligus kapten tim berhasil menjebol gawang Grand Hayati dari luar kotak pinalti sisi kiri gawang Grand Hayati.

Pada babak II, Julianto Pirlo dan Mulyadi eks pemain PSPS Pekanbaru berhasil menjebol gawang Grand Hayati dan sampai akhir pluit dibunyikan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Omputaka Kampar FC.

Pada waktu memberikan sambutan kemenangan, Udo NBO yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau ini didampingi oleh Akhyar Nur selaku ketua harian Omputaka Kampar FC, Pelatih Yulnedi Tanjung dan Nursadri serta official lainnya menyampaikan rasa syukur mendalam kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih atas strategi jitu pelatih dan kerja keras para pemain.

Selanjutnya rombongan Omputaka FC ini tampak melanjutkan solat magrib berjemaah di Mesjid terdekat Pulau Payung.***